Kamis, 19 Januari 2017

Tabrakan Di Ciamis Menyebabkan Beberapa Orang Meninggal

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kecelakaan tunggal terjadi di Ciamis. Sebuah minibus menghantam pagar rumah warga. Dalam kecelakaan ini, empat penumpang mobili tersebut tewas.

Menurut informasi yang dihimpun Warta Priangan, insiden tersebut terjadi Selasa (17/01) sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu, kendaraan Daihatsu Luxio melintas dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya. Namun tiba-tiba saat melintas di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya tepatnya di depan  SMPN 8 Ciamis, kendaraan itu oleng ke kanan dan menabrak  pagar rumah warga.

Akibatnya mobil tersebut ringsek, mengalami kerusakan cukup parah. Kerasnya benturan mobil dengan pagar pun menimbulakn suara yang mengundang warga untuk mendatangi TKP.

Warga pun kemudian menghubungi pihak kepolisian dan membantu evakuasi korban. Kondisi mobil yang rusak parah sempat menyulitkan proses evakuasi, pasalnya bodi mobil yang ringsek menjepit tubuh korban terutama yang duduk di depan.

Kecelakaan maut itu merengut empat korban tewas, dua orang laki-laki dan dua orang perempuan. Termasuk sang sopir Luxio nahas itu, diduga tewas di TKP. Sedangkan lima orang penumpang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

Baik korban meninggal maupun luka dievakuasi ke RSUD Ciamis. Berikut data korban meninggal dan luka yang diperoleh Warta Priangan dari petugas IGD RSUD Ciamis:

Korban meninggal:

Slamet (sopir) warga Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen
Sumirah (60), alamat Desa Sangindaras, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen
Dua orang korban meninggal lainnya belum teridentifikasi.


Satimah (45), warga Kecamatan Korengkole, Kabupaten Kebumen
Romini (43), warga Desa Puring, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen
Nursinah warga Desa Klirong, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen
Sumarno (37), warga Desa Biyan RT 002 RW 003, Kebumen

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar